Gugah Hati Masyarakat, Polsek Siak Kecil Ajak Tangkal Hoaks Demi Mensukseskan Pemilu

Daerah, Siak233 views

BENGKALIS,LIPUTANREDAKSI.COM- Polsek Siak Kecil mengajak semua elemen masyarakat mewujudkan Pemilu Damai 2024 dengan tangakal berita hoaks. Pemilu 2024 akan menjadi pesta demokrasi terbesar bagi rakyat Indonesia.saat ini Polsek siak kecil wujudkan Pemilu Damai 2024 bersama jamaah masjid Al-Hikmah di Desa Lubuk Muda, Siak Kecil, Bengkalis, Riau.

partisipasi masyarakat dan semua pihak dilakukan dengan mencegah penyebaran hoaks menjelang Pemilu 2024 agar pesta demokrasi lima tahunan tersebut berkualitas.

Dalam pertemuan tersebut diatas dihadiri oleh para pengurus masjid dan masyarakat sekitar, kemudian Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Siak Kecil memberikan pesan penting terkait keharmonisan dalam menjalani proses pemilihan umum. Mereka menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar keluarga, tetangga, dan kelompok beragama serta jangan mudah terpengaruh oleh berita-berita Hoaks.

“Pemilu adalah hak setiap warga negara, namun perbedaan pilihan politik tidak seharusnya menjadi pemicu perpecahan di tengah masyarakat. Mari kita jaga kerukunan dan tetap menjalin hubungan baik, terlepas dari perbedaan pandangan politik yang mungkin kita miliki,” ungkap Kapolsek Siak Kecil.

Baca Juga:  159 Kendaraan Angkutan Terjaring Razia Dishub Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *