Festival Sungai Siak Resmi di Tutup, Ini Pemenang Lomba Mancing 

Daerah, Siak1,715 views

SIAKLIPUTANREDAKSI.COM- Festival Sungai Siak 2023 resmi di tutup Bupati Siak Alfedri, warga Siak di hibur penampilan Orkes Malayu Rojer Official dari Malaysia, berlangsung di Tepian Bandar Sungai Jantan, Kota Siak Sri Indrapura, Minggu (24/12/2023) malam.

Bupati Siak Alfedri mengapresiasi dan terimakasih kepada Dinas Pariwisata dan seluruh opd serta masyarakat yang ikut menyukseskan acara Festival Sungai Siak tahun 2023.

“Alhamdulillah, Festival Sungai Siak berakhir, tentunya event ini, bertujuan mempromosikan pariwisata yang ada di Siak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melestarikan sungai yang ada di Siak,” ujarnya.

Selain dalam rangka mempromosikan pariwisata Siak, Festival Sungai Siak juga bertujuan menampilkan produk-produk pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Siak.

Tentunya dengan adanya event ini banyak pelaku umkm yang pendapatannya meningkat, salah satunya tadi ibu Orin dari Mempura. Basanya omset jualannya hanya ratusan ribu perhari.

“Alhamdulillah, selama ada event FSS perharinya ia mendapatkan Rp1,2 juta jadi selama empat hari, pendapatan para pelaku umkm kita meningkat dari biasanya,” sebutnya.

Diakhir sambutannya Bupati Siak Alfedri juga mengajak masyarakay untuk terus mendukung program Pemkab Siak dalam mempromosikan pariwisata dan event yang ada di Kabupaten Siak.

Baca Juga:  Kasdim 0322/Siak Hadiri Apel Gelar Pasukan, Sarana dan Prasana, Deklarasi Damai Serta Peragaaan Simulasi Sispam Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *