DPC Demokrat Siak Gelar Syukuran Di HUT Ke22

Uncategorized1,711 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Siak menggelar syukuran di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, sekaligus syukuran HUT ketua Dewan Pembina DPP partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-74.

Acara yang dipusatkan di taman Syarifah 9 Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Sabtu (9/9)23) digelar meriah, dengan sejumlah rangkaian acara, mulai dari pemotongan tumpeng, senam anak-anak TK se Kecamatan Sungai Apit.

Acara juga disambut antusias masyarakat setempat, masyarakat terlihat memadati taman taman Syarifah 9 mulai dari pagi.

Dalam memeriahkan HUT ke-22 partai Demokrat ini, juga diselenggarakan sejumlah acara seperti lomba burung berkicau, lomba rebana, lomba video kreatif, turnamen sepak takraw dan lomba mewarnai dan kolase.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Siak Syamsurizal mengatakan, partai Demokrat ke depan optimis kembali meraih kemenangan di pemilu 2024.

“Dua kali Demokrat menjadi pemenang presiden, banyak yang telah dirasakan masyarakat selama pak SBY memimpin negara ini. Tentu apa yang dirasakan selama ini, harus dilanjutkan di tahun 2024 mendatang,” kata Syamsurizal, yang akrab disapa Budi itu.

Kader-kader Demokrat juga telah disiapkan untuk memimpin negeri, baik di eksekutif maupun legislatif.

“Meskipun di pusat, sedang ada dinamika politik. Namun yakinlah, partai Demokrat akan meraih kejayaan di pemilu 2024 ini,” tutur anggota DPRD Siak 3 periode ini.

Baca Juga:  Tangkap Pelaku Narkotika, Kapolsek Tualang : Mari Bersama Perangi Peredaran Gelap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *