Dikemas Dalam Paket Kosmetik, Petugas Bandara SSK Pekanbaru Amankan Paket Sabu

Uncategorized838 views

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM)- – Tim gabungan dari Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, Bea Cukai dan Avsec, kembali menggagalkan pengiriman narkoba. Kali ini petugas mengamankan sabu seberat 3.868 gram, melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin mengapresiasi personel BKO yang berhasil menggagalkan pengiriman narkoba melalui Bandara SSK II.

“Kita apresiasi personel yang bertugas BKO di Bandara yang telah berhasil menggagalkan pengiriman sabu,” kata Danlanud Senin (9/12022)

Danlanud berpesan, agar saat bertugas tetap waspada dan tingkatkan pengawasan serta lakukan segala sesuatunya sesuai prosedur.

“Kami tegaskan tidak ada tempat untuk Narkoba di negeri ini, tidak ada tempat untuk Narkoba lewat Bandara SSK II,” tegas Danlanud.

Menurut penuturan personel Satpom Lanud Roesmin Nurjadin yang bertugas di bagian kargo menjelaskan, paket sabu itu diamankan karena dicurigai saat melewati alat X-ray Kargo Bandara.

Baca Juga:  Wadanramil 01/Siak Hadiri Konferensi Wilayah Ke III Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Provinsi Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *