Dandim Siak Ikuti Komsos Dengan Appem 2024 Secara Vidcon

Daerah, Siak514 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- Dandim 0322/Siak, Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, M.Han. mengikuti penyelenggaraan komunikasi sosial (komsos) dengan Aparatur Pemerintah (Appem) 2024 secara Video Conference bertempat di Ruang Transit Makodim 0322/Siak, Senin, (22/01/2024).

Hadir Pada Kegiatan Vidcon ini Sekda Kab. Siak, Kapolres Siak, Perwakilan Kejari Siak, Perwakilan Pengadilan Negeri Siak dan Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Joko Hadi Susilo memberikan apresiasi atas terlaksananya komsos ini, guna memperkuat sinergi dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 melalui kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah.

Apalagi perubahan iklim global saat ini lanjutnya, merupakan tantangan serius yang dihadapi oleh seluruh umat manusia. Gejala-gejala perubahan iklim, seperti kenaikan suhu rata-rata bumi mengakibatkan perubahan pola cuaca yang ekstrem, sehingga terjadinya pemanasan global dan naiknya permukaan air laut.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Siak Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *