Dandim 0322/Siak Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dimakan Pahlawan Sultan Syarif Kasim

Daerah, Siak1,203 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi, S.I.P. menghadiri Apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 di Makam Pahlawan Sultan Syarif Kasim XII Jln. Sultan Ismail Kel. Kampung Dalam Kec. Siak Kab. Siak. Rabu malam, 17 Agustus 2023.

Sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan yang telah gugur dalam membela tanah air untuk meraih kemerdekaan Bangsa Indonesia, Pemerintah Kabupaten Siak bersama Forkopimda Kabupaten Siak, menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

Apel yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, dihadiri oleh Bupati Siak Alfedri, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekda Siak Arfan Usman, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, Kejari Siak Tri Anggoro Mukti, Ketua Pengadilan Negeri Siak Muhammad Hibrian, beserta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, Anggota TNI, Polri, dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Husni Merza; Pejabat Baru Penghulu Kampung Rempak Agar Bersungguh-sunguh Melanjutkan Roda Pemerintahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *