Cooling System Pemilu, Kapolres Siak Salurkan Zakat Personil Wujudkan Rumah Layak Huni Untuk Masyarakat

Daerah, Siak177 views

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- Kapolres Siak Polda Riau, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. bersama Ketua Baznas Kabupaten Siak,H.Samparis Bin Tatan,S.Pd.I. melaksanakan peresmian rumah layak huni bagi masyarakat yang membutuhkan di kampung Buatan Besar, Kecamatan Siak. Rabu (10/1/2024)

Dalam kata sambutannya Kapolres Siak menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program Kemanusian Siak Peduli dalam hal ini Mitra Kerjasama antara Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polres Siak dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak untuk memberikan rumah layak huni kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan membawa berkah bagi kita semua, dan terlebih kepada keluarga bapak Supadi, semoga ini bisa menjadi hadiah yang terbaik, dan Program Siak Peduli ini akan selalu kami unggulkan, dan menjadi prioritas kami di Polres Siak”, jelas Asep Sujarwadi.

Ia juga memaparkan bahwa semua ini tidak lepas dari upaya Polri ikut berperan serta dalam mensejahterakan masyarakat yang akan berdampak baik terhadap Keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Siak akan selalu mendukung penuh program Mitra BAZNAS Kabupaten Siak dengan UPZ Polres Siak.

“Kegiatan ini yang sumbernya dari zakat, dari umat akan kembali ke umat, dan manfaat dan segala sesuatunya kembali ke umat, kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk pengumpulan zakat di tahun 2023, dan kami berharap di tahun 2024 ada peningkatannya, sehingga masyarakat yang beruntung mendapatkan rumah layak huni bisa lebih banyak lagi dari tahun – tahun sebelumnya”, imbuh kapolres siak.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan BAZNAS Kabupaten Siak sehingga Zakat yang telah diberikan oleh Personil Polres Siak ini dapat meringankan beban warga kita yang perlu bantuan yang diwujudkan dalam bentuk Rumah Layak Huni.

Baca Juga:  Babinsa Pelda Erianto memberikan Wawasan Kebangsaan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *