Cooling System Dengan Program Siak Bermadah, Kapolres Siak Sholat Shubuh Berjamaah Bersama Masyarakat

Daerah, Siak578 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM-Dengan mencanangkan kegiatan program “Siak Bermadah ( Bersama Sholat Berjamaah ) “, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. selaku Kapolres Siak menyempatkan diri untuk shalat shubuh berjamah dan silaturahmi bersama jemaah di Masjid Nurul Yakin kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Selasa (9/1/2024).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Siak juga didampingi oleh Waka Polres Siak,Kompol Ade Zaldi,S.Farm.,Apt.,S.I.K. dan para unsur PJU Polres Siak lainnya. Hal ini dilakukan sekaligus untuk mewujudkan Cooling System kepada masyarakat dengan melakukan patroli kepolisian ataupun mengontrol situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Siak menjelang pemilu dalam waktu dekat ini.

Setelah melaksanakan kegiatan Sholat Shubuh berjemaah, pengurus Masjid Nurul Yakin memberikan kesempatan kepada Kapolres Siak untuk memberikan kata sambutan singkatnya. Ia menyampaikan kepada jemaah yang hadir, bahwa program Siak Bermadah Shalat Berjamaah dengan masyarakat tidak hanya di waktu Shubuh saja, akan tetapi juga di waktu Magrib dan Isya.

“Program kami ini bukan hanya di Kecamatan Dayun saja, akan tetapi terlaksana diseluruh daerah wilayah hukum Polres Siak, serta Polsek jajaran naungan Polres Siak juga turut melaksanakan program ini”, ungkap Asep Sujarwadi.

Baca Juga:  Wow! LSM Forkorindo Laporkan Penghulu Sei Berbari Ke Kejari Siak, Ini Kasusnya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *