Bupati Siak Lantik 32 Penghulu, Ini Harapannya

Uncategorized770 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Bupati Siak Alfedri melantik dan Pengambilan Sumpah jabatan 32 Penghulu pemilihan serentak Periode 2024-2029, di Sport Hall, Siak Sri Indrapura, Rabu (27/12/2023)

Pengambilan Sumpah jabatan dan pelantikan itu dihadiri Bupati Siak Alfedri, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, Kejaksaan Negeri Siak dan Dandim Siak yang di wakilkan serta Pimpinan OPD.

Dalam sambuat Bupati Siak Alfedri mengucapkan terimakasih kepada penghulu sebelumnya, yang telah menuntaskan tugas-tugasnya dengan baik.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada penghulu sebelumnya yang telah menuntaskan tugasnya sebagai Penghulu dan Penjabat Penghulu dengan baik, semoga jerih payah dan pengabdian Bapak/Ibu di Kampung masing-masing menjadi amal ibadah dan mendapat ridonya dari Allah SWT,” ucapnya.

Bupati Siak Alfedri juga mengapresiasi seluruh panitiapemilihan penghulu dan pelaksana serta aparat keamanan sehingga pemilihan penghulu 2023 serentak dapat terselenggara dengan lancar

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pemilihan Penghulu Tingkat Kabupaten, Kecamatan terkhusus kepada Panitia Pemilihan Penghulu tingkat Kampung serta KPPS sebagai pelaksana tahapan pemilihan penghulu, tokoh masyarakat, aparat keamanan baik dari Kepolisian maupun TNI, instansi terkait dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan penghulu serentak Kabupaten Siak tahun 2023,” ucapnya.

Alfedri berharap kepada Penghulu yang baru saja dilantik selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan baik dan menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat di kampung dengan sebaik mungkin, karena amanah ini tidak hanya akan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, melainkan juga kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Siak nomor 802 /HK/KPT/2023 sampai dengan nomor 833/HK/KPTS/2023, tanggal 27 desember Tahun 2023, tentang pengesahan dan pengangkatan penghulu,

Baca Juga:  Satres Narkoba Polres Siak Amankan Dua Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

berikut ini nama penghulu yang dilantik:

1.Sugeng Purwadi, Penghulu Langkai, Kecamatan Siak.

2.Iswoyo, Penghulu Teluk Merempan, Kecamatan Mempura.

3.Rudi, s.pdi, Penghulu Teluk Merbau, Kecamatan Dayun.

4.Suwarso Widodo, Penghulu Sialang Palas, Kecamatan Lubuk Dalam

5.Abdul Razak, Penghulu Kayu Ara Permai, Kecamatan Sungai Apit.

6.Badaruddin, Penghulu Tanjung Kuras, Kecamatan Sungai apit.

7.Zulfen Heri, Penghulu Rawa Mekar Jaya,KecamatanSungai Apit.

8.Iwandi Penghulu Selat Guntung, Kecamatan Sabak Auh.

9.Kamarudin, s.sos Penghulu Sabak Permai,Kecamatan Sabak Auh.

10.Putra Fajar, Penghulu Bandar Sungai,Kecamatan Sabak Auh.

11. marlis, penghulu bandar pedada Kecamatan Sabak Auh.

12.Abdurrohim, Penghulu Dayang Suri, Kecamatan Bungaraya.

13.Indrawati, Penghulu Suak Merambai, Kecamatan Bungaraya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *