Bupati Siak Alfedri  Melaksanakan Salat Idul Adha 1444 H di Halaman Siak Bermadah

Daerah, Nasional, Siak1,827 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Bupati Siak Alfedri bersama istri Rasidah, melaksanakan salat Idul Adha 1444 H /2023 M, di halaman Siak Bermadah, depan Istana Siak, Kecamatan Siak, Kamis (29/6/2023).

Diawal sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan syukur karena hari ini bisa melaksanakan salat Idul Adha 1444 H, di halaman Siak Bermadah bersama masyarakat Siak.

“Alhamdulillah, hari ni kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bisa bersama-sama melaksanakan salat Idul Adha 1444 H dan Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1444 H, Minal Aidin Walaa Faizin, mohon maaf lahir dan bathin”, ucap Alfedri.

Alfedri berharap, dengan sikap rela berkorban dan penuh keikhlasan yang telah diajarkan oleh nabi Ibrahim, menjadi motivasi dan penguat serta meningkatkan nawaitu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Pada kesempatan ini, Bupati Alfedri juga mengajak seluruh jamaah salat Idul Adha 1444 H, agar mendoakan para jamaah haji Kabupaten Siak sebanyak 233 orang yang sedang melaksanakan ibadah haji di Makkah.

Baca Juga:  Dandim 0322/Siak Menghadiri Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *