Bupati Siak Alfedri Buka Balap Sepeda Internasional Tour De Siak Tahun 2023

Daerah, Siak668 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Iven Balap Sepeda Internasional Tour de Siak (TDSi) Riau tahun 2023 resmi dibuka Wakil Sekretaris Jendral PB ISSI Bidang Organisasi Dedi Kurniawan mewakili Ketua Umum PB ISSI Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, di Lapangan Siak Bermadah, Jumat (1/12/2023) malam.

Pembukaan Tour De Siak yang ke 9 (sembilan) kalinya ini, ditandai dengan mengayuh sepeda serentak yang dikayuh Kapolda Riau Irjen M iqbal, Kadis Pariwisata Provinsi Riau Roni Rahmat, Wasekjen PB ISSI Bidang Organisasi Dedi Kurniawan, Bupati Siak Alfedri, dan Kasrem 031 Wirabima Riau Kolonel Infantri Ahmad Daeng Leo.

Kayuhan sepeda dibarengi dengan luncuran kembang api dan sorai ribuan tepuk tangan penonton yang menyaksikan pembukaan TDSi 2023.

Dalam membuka Iven TDSi, Wakil Sekretaris Jendral PB ISSI Bidang Organisasi Dedi Kurniawan menyebutkan Tour de Siak di tahun 2023 ini yang paling banyak peserta asingnya. Dan animo masyarakat kabupaten Siak dalam menyambut TDSi sungguh luar biasa.

“Meskipun hujan, Tuhan mengizinkan masyarakat Siak menikmati grand opening TDSi 2023. Sampai saat ini belum ada kendala, dan besok peserta sudah bisa mulai bertanding. Dengan ini Tour de Siak resmi dibuka” ucapnya.

Bupati Siak, Alfedri dalam sambutannya menyampaikan bahwa Iven Tour De Siak merupakan ajang mempromosikan Kabupaten Siak Provinsi Riau hingga ke mancanegara, yang dilaksanakan dengan perlombaan balap sepeda dengan rute balap yang melalui objek-objek wisata dan ikon-ikon pariwisata.

Baca Juga:  Pemkab Siak Terima Kunjungan Tim Kukerta LPPM Unri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *