Bocah Terseret Arus Sungai Siak Ditemukan Tim SAR Gabungan

PEKANBARU,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Korban terakhir anak tenggelam arus Sungai Siak bernama Sofia telah ditemukan tim SAR gabungan, pada Selasa (27/6) sekitar pukul 15.30 WIB. Anak 9 tahun ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia lokasinya berjarak 1,5 km dari lokasi kejadian.

“Setelah korban terakhir ditemukan jasadnya kita evakuasi dan langsung serahkan ke pihak keluarganya dirumah duka,” kata Kepala Basarnas Pekanbaru I Nyoman Sidakarya.

Sebelumnya sekitar pukul 10.26 WIB jelang siang, tim SAR gabungan juga telah menemukan Zahra (10), lokasinya kurang lebih 1 Km dari lokasi kejadian. Nyoman mengatakan, dengan ditemukannya kedua korban, maka operasi SAR gabungan TNI-Polri dan masyarakat ditutup.

“Karena kedua korban telah ditemukan maka operasi SAR resmi ditutup dan semua instansi yang terlibat kembali ke kesatuan masing-masing,” kata Nyoman.

Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap Sofia dan Zahra, berawal dari laporan yang diterima Ketua RW 9, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai.

Baca Juga:  FPII Labura tetap satu komando dan solid serta Menjunjung Tinggi aturan Organisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *