BAZNAS Kabupaten Siak Serahkan Bantuan Bedah Rumah Qitan Warga Kampung Rantau Panjang

Daerah, Siak1,122 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) – BAZNAS Kabupaten Siak kembali serahkan bantuan bedah rumah kepada salah seorang masyarakat Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

dari BAZNAS Kabupaten Siak diwakili oleh Rozikin S.Ag yang didampingi beberapa staf BAZNAS bersama Penghulu Kampung Rantau Panjang Amat Indra Gunawan S.Sos dan Bhabinkabtimas Kampung Rantau Panjang AIPDA Hedrik Muslim, menyerahkan langsung bantuan bedah rumah tersebut kepada warga Kampung Rantau Panjang, Kamis (27/7/2023).

“Hari ini BAZNAS Kabupaten Siak, penyerahan rumah seorang warga Kampung Rantau Panjang, yang telah selesai di bedah. Kita serahkan kepada salah seorang mustahik yang bernama Qitan” ucap Rozikin S.Ag.

BAZNAS Kabupaten Siak salah satu programnya adalah dengan mengumpulkan zakat dari para Muzaki untuk di salurkan kembali kepada para Mustahik yang benar-benar membutuhkan, dan layak menerimanya.

“Bantuan bedah rumah hari ini yang kita serahkan berkat sumber informasi dari rekan-rekan dari PD IWO Kabupaten Siak yang sudah menyampaikan informasi kepada BAZNAS Kabupaten Siak”, tutur Rozikin S.Ag.

Diketahui, Penerima bantuan bedah rumah tersebut dari BAZNAS Kabupaten Siak, bernama Qitan (50) tahun, alamat RT 07/RW 02 Dusun Suka Damai Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. Ia sangat berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Siak yang Sudan membedah rumahnya.

“Saya bersyukur, Alhamdulillah rumah saya sudah dibantu untuk di bedah diperbaiki. Semoga program BAZNAS Siak ini kedepan menjadi lebih sukses lagi”, ucap Qitan.

Penghulu Rantau panjang Amat Indra Gunawan S.sos, sangat mengapresiasi kepada BAZNAS Siak yang telah membantu membedah rumah warganya yang kurang mampu.

Baca Juga:  Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak Bekerjasama Dengan PT Bank Riau Kepri Menyalurkan Bantuan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *