Apresiasi atas Prestasi Atlet dan Pelatih KONI Siak Beri Bonus Tahunan

Daerah, Siak18 views

SIAK,LIPUTAREDAKSI.COM -Untuk memberikan motivasi atas usaha yang telah raih para atlit dan pelatih sehingga mengharumkan nama kabupaten Siak. KONI Kabupaten Siak memberikan bonus tahunan atlet dan pelatih berprestasi di tahun 2023.

Penyerahan bonus itu, di serahkan langsung Bupati Siak Alfedri, kemudian dilanjutkan ketua KONI Kabupaten Siak, Husni Merza di Balairung Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak, Rabu (3/4/2024).

Penyerahan bonus itu, diikuti dengan kegiatan buka puasa bersama keluarga besar KONI Kabupaten Siak.

Ketua KONI Kabupaten Siak menjelaskan bahwa hari ini KONI Kabupaten Siak memberikan bonus tahunan bagi atlet dan pelatih berprestasi tahun 2023.

“Alhamdulillah tahun ini, KONI Kabupaten Siak bisa memberikan bonus tahunan kepada atlet dan pelatih berprestasi tahun 2023, sekaligus buka puasa bersama keluarga besar KONI Kabupaten Siak tahun 2024 / 1445 H,” ucap Husni.

Ada 109 orang atlit dan 24 orang pelatih yang berprestasi tahun 2023. Dengan kategori atlet dan pelatih yang mengikuti Kejuaraan Pra PON, Kejurnas yang bersifat resmi tidak termasuk Open Turnamen, Porwil dan Kejurprov.

Kemudian hasil verifikasi dan validasi 15 cabang olahraga yang berhasil meraih prestasi pada kejuaraan Pra Pon, Kejurnas, Porwil dan Kejurprov, diantaranya Cabang olahraga silat, kempo, atletik, panjat tebing, wushu, Esport, angkat berat, panahan, renang, Sepak Takraw, bulutangkis, anggar, tinju dan sepatu roda.

“Bonus yang diberikan itu, bentuk apresiasi atas usaha dan kerjasama para atlit dan pelatih dalam mempertahankan dan meraih prestasi yang lebih tinggi guna mengangkat serta mengharukan nama Kabupaten Siak. Nilainya sebanyak Rp300 juta, akan dibagikan sesuai tingkat perolehan medali tertinggi yang diraih pada kejuaraan baik itu Pra Pon, Kejurnas, Porwil dan Kejurprov”, jelas Wabup Siak yang juga Ketua KONI Kabupaten Siak itu.

Baca Juga:  Dishub Riau Razia Truk Odol, Tilang 155 Kendaraan di Kuansing

Husni juga menyampaikan pada Pekan Olahraga Provinsi Riau tahun 2026 nantinya, sudah ditetapkan bahwa Kabupaten Siak dan Kota Dumai sebagai tuan rumah, dan masing-masing tuan rumah akan menjadi tempat pelaksanaan pertandingan untuk 20 cabang olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *