Antrian Panjang Penyeberangan Roro Bengkalis, Wabup Bagus Santoso Perintahkan Penambahan Trip 

Daerah, Nasional, Siak1,671 views

BENGKALIS,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Akibat 2 Armada rusak antrian panjang bagi pengguna penyebrangan Roll On Roll Of (Ro Ro) Air Putih-Sungai Selari Senin, 3 Juli 2023 tidak dapat di elakkan sehingga menyebabkan berbagai aktivitas masyarakat terkendala.

Begitu pula dengan pengangkutan Gas LPG serta BBM ke Pulau Bengkalis. Hal tersebut selain membuat keterlambatan kebutuhan masyarakat juga menjadi langka untuk didapatkan.

Menanggapi hal itu Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di Pulau Bengkalis dan pengguna penyeberangan Roro.

“Kami Pemerintah Bengkalis mohon maaf atas kejadian ini. Kami harap masyarakat lebih bersabar dan dapat memaklumi kondisi yang sama-sama tidak kita inginkan ini,” ucap Bagus Santoso.

Sebagai keseriusan Pemkab malam hari sekitar pukul 22.30 Wib seusai mengikuti Acara MTQ Kecamatan Bengkalis bersama Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Wabup turun ke lokasi di dermaga Air Putih memberikan pemahaman terkait kondisi yang terjadi sehingga menyebabkan antrian panjang.

“Kapal kita ini terus beroperasi mengangkut penumpang, oleh karena itu ada dua armada rusak. Selain itu, karena lebaran haji dan libur sekolah aktivitas keluar masuk kendaraan cukup besar,” jelasnya.

Mencari solusinya, Wabup Bagus Santoso memerintahkan penambahan trip mengingat panjangnya antrian agar teratasi.

Baca Juga:  Anggota Koramil 01/Minas Serda Anton Melaksanakan Pengecekan anak Stunting 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *