Akhir Tahun, Kapolres Siak Paparkan Pencapaian Polres di Tahun 2023 dan Musnahkan Barang Bukti 

Daerah, Siak748 views

SIAK,LIPUTANREDAKSI.COM- Menutup tahun 2023, Polres Siak gelar Rilis akhir tahun yaitu pemaparan kegiatan Polres Siak di tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Endra Dharma Laksana, Polres Siak, Kecamatan Dayun, Sabtu (30/12/2023) siang.

Dihadiri Wakil Bupati Siak Husni Merza, Dandim Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, Perwakilan Kajari Siak, Ketua LAMR Siak Wan Said, Perewakilan KPU, Bawaslu, Penghulu Kampung Rempak, dan seluruh pejabat umum Polres Siak, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan dimulai dengan penyampaian Press Release akhir tahun oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi.S.I.K.M.SI yang memaparkan seluruh kegiatan yang telah dilakukan Polres Siak selama tahun 2023.

AKBP Asep Sujarwadi mengatakan, bahwa seluruh kegiatan yang dilakukan harus dipertanggung jawabkan oleh karena itu dilaksanakan rilis akhir tahun Polres Siak.

“Seluruh kegiatan yang telah dilakukan Polres Siak harus kami pertanggungjawakan, oleh karena itu hari ini Polres Siak menggelar rilis akhir tahun untuk menyampaikan seluruh kegiatan yang telah kami lakukan selama tahun 2023 ini,” ungkapnya.

Kapolres juga menjelaskan beberapa pengamanan yang dilakukan Polres Siak dalam kegiatan-kegiatan Pemkab dan pengamanan kamtibmas di masyarakat.

“Beberapa kegiatan selama tahun 2023 yang dilakukan Polres Siak diantaranya pada event tour de Siak, serindit boad race, dan festival Sungai Siak serta pengamanan Natal dan tahun baru. Dam yang saat ini sedang kami lakukan adalah pengamanan pemilu yang telah di tahap kampanye,” terang Kapolres.

Lanjut AKBP Asep mengatakan terkait tahapan Pemilu saat ini yang sudah ada di tahap kedua dan Polres siak telah melakukan beberapa kegiatan Cooling System jelang pelaksanaan pemilu.

“Pada tahapan Pemilu ini telah sampai pada tahap kedua kampanye tahap kedua, dan telah melaksanakan beberapa kegiatan cooling system, diantaranya Ssholawat, Lomba mancing, Jumat curhat dan Kegiatan Ngopi mas,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kasdim 0322/Siak Hadiri Coffe Morning Secara Virrtual Bersama PJU Polda Riau

Beberapa pola pengamanan Polri menggandeng stakeholder untuk melawan hoaks di Kabupaten Siak yang dapat menghancurkan diintegrasi bangsa terutama masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *