4 Atlet Sepaktakraw Riau Dipanggil ke Pelatnas Asian Games

PEKANBARU, (LIPUTANREDAKSI.COM) – Empat atlet sepaktakraw Riau dipanggil oleh Pengurus Besar Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PB PSTI) untuk masuk Pelatnas Asian Games 2023 Hangzhao, Cina. Keempatnya adalah Muhammad Hafiz, Dedi Setiawan, Wan Annisa dan Asmira.

Ketua PSTI Riau, Rudianto Manurung mengatasi, pihaknya bangga dengan semakin banyaknya pemain sepaktakraw Riau yang masuk Pelatnas. Menurutnya, hal itu harus diapresiasi karena hasil dari latihan yang terus-menerus dilakukan oleh PSTI Riau, ada atau tak ada iven.

“Kita tentunya ingin sepaktakraw Riau kembali berjaya, baik dari sisi prestasi maupun jumlah pemain yang masuk ke tim nasional,” ujarnya.

Dia mengakui, saat ini pemain-pemain asal Sulawesi Selatan (Sulsel) memang merajai berbagai kejuaraan dan jumlah mereka di timnas. Riau harus menggembleng para pemainnya untuk bisa bersaing dengan Sulsel, Jawa Timur, DKI Jakarta, Gorontalo, dan beberapa daerah lainnya yang terus berkembang.

“Jadi, saya selalu tekankan ke Kabid Binpres PSTI Riau agar terus bekerja keras menaikkan kemampuan para pemain Riau. Kebetulan saat ini sedang persiapan Porwil untuk Pra PON, para pelatih harus ekstrakeras menggembleng para pemain,” ujarnya.

Baca Juga:  Kapolres Siak Kunjungan Kerja ke Polsek Koto Gasib, Ini Pesan AKBP Asep Sujarwadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *