28 Personil Polres Siak Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja 

Daerah, Siak1,385 views

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM) – Kepolisian Resort (Polres) Siak, menggelar pelepasan purnabakti dan upacara kenaikan pangkat pama dan bintara, senin (3/7) pagi.

Acara yang berlangsung di halaman Mapolres Siak itu, tampak dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK yang dihadiri Wakapolres Kompol Angga Wahyu Prihantoro dan sejumlah PJU Polres Siak serta personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam amanatnya, Kapolres Siak mengatakan, kenaikan pangkat dalam organisasi Polri tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personil polri yang secara otomatis diberikan begitu saja, namun melalui suatu proses penelitian kemampuan sesuai dengan tugas pokok fungsi dan perannya masing-masing yang didasarkan pada penilaian kinerja, loyalitas dan desiskasi terhadap organinasi yang tinggi.

“Pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah merupakan suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada personil Polri dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” ujar Ronald.

Selain itu, juga berpesan kepada personil yang menerima kenaikan pangkat agar menjadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai sumber motivasi dan inovasi untuk meningkatkan disiplin yang tertanam dalam diri kita.

“Rekan-rekan juga dituntut agar senantiasa dapat mengembangkan diri dengan belajar dan berlatih demi meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan agar dapat mengikuti perkembangan situasi dan dinamika ditengah masyarakat, baik untuk saat ini maupun dimasa yang akan datang,” pungkas Kapolres.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 01/Siak laksanakan Patroli Pencegahan Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *